Obat Rindu Di Kelas Raja.. Fun Race RX King Digelar !! Untuk Memeriahkan Ultah King’s Club Djakarta (KCDJ)

Fun Race RX King Digelar sebagai tanda untuk memeriahkan Ultah King’s Club Djakarta (KCDJ). Ini membuka kenangan pada race-race tahun lampau sehingga tak jarang orang yang nonton pada event yang cukup bergengsi ini...


Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 14, King’s Club Djakarta (KCDJ) mengadakan fun race disertai berbagai macam hiburan di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Sabtu (10/12). Sekitar ribuan pengguna RX king dari berbagai daerah hadir dan ikut meramaikan acara ini. Tidak hanya dari daerah Jabodetabek saja yang ikut hadir, namun juga dari beberapa daerah lainnya di Indonesia.
“Banyak perwalian dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga sampai daerah timur Indonesia’, ungkap Firman ketua panita acara 14 tahun king’s club Djakarta kelasnya para raja.
Dalam acara Fun race sendiri  ada sekitar 16 kelas yang diperlombakan, dimana ada 8 kelas RX king, 4 kelas mini GP dan 4 kelas Matic yang diperlombakan.


Sumber >> http://rodamania.com

0 Response to "Obat Rindu Di Kelas Raja.. Fun Race RX King Digelar !! Untuk Memeriahkan Ultah King’s Club Djakarta (KCDJ)"

Posting Komentar