Bikin Adem RX King Mania !! BLOK RX KING Pakai RADIATOR.. NGGAK Percaya ?? Ini Beritanya

Percaya atau tidak !! Ternyata Ada Blok RX-King yang memakia radiator. Konon katanya part yang satu ini dibuat untuk racing. Cukup dengan menambahkan pompa air elektrik untuk pemasangannya. Good Part For King !!!!


Kini collector item buat RX-King mania. Bayangkan dengan satu set special part bermerek Noguchi ini, RX-King tercinta bisa diubah menjadi radiator. Ini part asli Jepang.  Memang dibuat untuk racing, buka Ko Siau, juragan utama motor, Speedshop Legendaries Surabaya.


Pemasangan tak merepotkan, cukup lepas blok dan kop standar. Tak lupa tambahkan pompa air elektrik yang biasa digunakan di pacuan dragbike Ninja. RX-King Radiator Bikin dudukan untuk radiator lanjutkan dengan pasang selang radiator ke kop silinder.

Paket terdiri dari kop dan blok silinder, radiator, seher dan ring. RX-King Radiator Termasuk membran berukuran ekstra  ini bisa dibawa asal ada maharnya boss..he he.. Tersedia di Speedshop beralamat Jl. Urip Sumoharjo 70 Surabaya.

Memang harganya relative tinggi, yakni Rp 5,9 juta. Tetapi uang segitu tentu sebanding dengan ke eksklusifan yang ditawarkan.  Performanya pun jelas meningkat tajam, karena porter silindernya memang dirancang buat performa tinggi yakni untuk balap atau racing. Bikin mesin motor makin adem, ayem untuk kalian yang doyan nge'bleyer si raja jalanan yang satu ini.







Sumber >>  idemodifikasimotor.com

0 Response to "Bikin Adem RX King Mania !! BLOK RX KING Pakai RADIATOR.. NGGAK Percaya ?? Ini Beritanya"

Posting Komentar