Kupas Tuntas !! Cara Ampuh Bikin Nafas RX-KING Makin Panjang... Penasaran ? Begini Caranya..

Tips Yamaha RX-KING...!!!! Walau Yamaha Yamaha RX-King sudah tidak diproduksi lagi, tapi pemakainya masih banyak yang fanatik. Bahkan aksi bikin kencang RX-King masih banyak yang melakukan. Seperti Teddy Kurniawan pada Yamaha RX-King 2004 miliknya.
RX-King harian milik Teddy aplikasi filter udara KNN racing milik mobil. Alasannya agar nafas RX-Jambret milik Teddy bisa bernapas lega. Haaaaa….

Ini Dia Cara Ampuh Bikin Nafas RX-KiNG Panjang. Namun sebelum pasang filter udara racing, Teddy main porting lubang isap dan buang. Paling banter hanya main porting-polish.
Untuk mengimbangi porting polish dan pasang filter yang gambot, spuyer pun harus naik. Masih menggunakan karbu standar, yaitu Mikuni 26 mm asalnya main jet 145 jadi 165. Begitupun pilot jet, asalnya 25 jadi 30. Menandakan aliran udara cukup deras.
Lebih extreme lagi di motor milik Chandra Sopandi. Sudah main korek lubang isap dan aplikasi karbu Mikuni 30 mm. Setelah aplikasi filter udara racing milik mobil, main jet asalnya 195 harus naik 200. Sedangkan pilot jet tetap 55.
Namun sebelum pasang filter harus menyiapkan adaptornya dulu. Terdiri dari pipa adaptor dan keratnya. Jika tidak mau pusing bisa tanya Chandra Sopandi yang bos bengkel bubut Master Tjendana Bandung itu. Sekalian tanya cara setingnya jika ada kendala. Dia bisa diajak bicara di 0811-22-7871. 


Sumber >> http://read.motorplus-online.com

0 Response to "Kupas Tuntas !! Cara Ampuh Bikin Nafas RX-KING Makin Panjang... Penasaran ? Begini Caranya.."

Posting Komentar