Inspirasi Klimaks "klimis maksimal" ..!! Modifikasi Motor RX King Terbaru 2017 Dengan Tampilan Bergaya..


Foto Modifikasi Motor RX King Terbaru di 2017 bukanlah sesuatu yang sulit ditemukan di internet. Motor yang dikenal juga sebagai "maling" ini jadi makin keren setelah dirombak (dimodif) ke berbagai gaya seperti yang ada di halaman ini.

Modifikasi RX King masih banyak peminatnya karena motor ini masih cukup banyak peminatnya di tanah air, khususnya untuk otolovers usia 19 tahun ke atas yang memang sempat melihat motor ini berjaya di Indonesia.

Lalu, seperti apa hasil foto modifikasi motor RX King Terbaru yang bisa Kamu ikuti? Cek foto - fotonya di halaman ini, ada lebih dari 15 modifikasi RX King keren yang inpiratif untuk dijadikan kiblat.












Tidak hanya dikenal sebagai motor "maling", Yamaha RX King juga dikenal baik dalam balapan liar malam hari.


Motor ini hampir tidak pernah absen di balapan liar, di mana pun. Pasalnya RX King memiliki tarikan yang ganas di putaran rendah, sehingga sangat menarik untuk dipakai balapan.



Foto modifikasi motor Yamaha RX King Terbaru dilakukan ke berbagai arah, mulai dari tampilan hingga spesifikasi mesin. Modifikasi area mesin biasanya dilakukan untuk keperluan balap resmi.











Ada dua hal yang tidak bisa dilupakan dari RX King. Pertama, asap.

Asap seolah menjadi sesuatu yang wajib dan harus ada bersama RX King. RX King memiliki mesin yang ngepul akibat mesin bawaannya yang masih 2 stroke.

Selain asap, ada satu lagi, Yaitu suara.

Yamaha RX King memiliki suara yang khas di telinga dengan perpaduan tarikan mesin sekaligus bentuk knalpotnya.

Tahun 2009 Yamaha memutuskan untuk menghentikan produksi RX King. RX King tidak diproduksi lagi atas mandat dari pabrik pusat Yamaha di Jepang.

Kepustusan tersebut bersumber mesin RX King yang masih menggunakan mesin 2 tak.

Mesin ini memiliki masalah pada produksi gas buang yang dihasilkan, di mana tingkat emisinya sudah tak sesuai standard jika dipasarkan di jaman sekarang.

Itulah alasan kenapa motor RX King sudah tidak diproduksi lagi saat ini.

Tapi, karena sudah terlanjur menjadi legenda di negeri ini, RX King masih bisa menjadi andalan Yamaha di kemudian hari jika ingin memenangkan persaingan penjualan sepeda motor kelas 250cc.

Tentu dengan mesin yang baru, tipe 4 tak dengan emisi gas buang yang jauh lebih rendah.

Pasti banyak tuh yang mau beli kalau memang bakal dikeluarin lagi seri terbarunya di lima sampai 20 tahun mendatang.



 Sumber >> http://www.arena-motor.net


0 Response to "Inspirasi Klimaks "klimis maksimal" ..!! Modifikasi Motor RX King Terbaru 2017 Dengan Tampilan Bergaya.."

Posting Komentar